Jumat, 22 Agustus 2014

first love

aku bisa mengerti
bahwa mungkin sebelum aku
kamu pernah mencintai seorang wanita sepenuh hati
yang kamu perjuangkan mati-matian
yang pernah kau peluk hingga tak ingin kau lepaskan

aku bisa terima
bahwa sebelum bahagia denganku
pernah ada sosok lain yang selalu ingin membahagiakannmu
yang pernah kau impikan dapat hidup bahagia bersama hingga akhir hayat


aku menghargai bagaimana kamu ingin menjadikanku milikmu
bagaimana kamu menjadikan aku satu-satunya
dan usahamu untuk membahagiakanku saat ini hingga selamanya

semoga aku dapat menjadi yang terakhir bagimu
meskipun bukan yang pertama
meskipun bukan cinta pertama




hanya celoteh pengantar tidur :)

0 komentar:

Posting Komentar

hanya menulis apa yang aku pikirkan, tidak selalu yang aku alami ! :)

hanya menulis apa yang aku pikirkan, tidak selalu yang aku alami ! :)

kamu pengunjung ke -