Senin, 09 Juli 2012

curhat sama Allah part 2

Ketika kita yakin akan sesuatu hal yang mungkin masih dipertanyakan manfaatnya, faedahnya untuk kita, Allah semakin gencar untuk membuka mata hati kita. Menyadarkan kita agar kita tak lepas dari jalanNya.



Aku pernah yakin akan seseorang, seseorang yang masih belum halal untukku. Aku yakin karena perhatiannya yang luar biasa untukku, aku yakin karena dia yang selalu ada buat aku, dia yang bertahan dengan ku walaupun sudah sekian lama  menungguku, menunggu untuk kusapa hatinya, yang tetap bertahan denganku walaupun aku acuhkan, walaupun tak pernah aku pedulikan, selalu aku abaikan, dia tetap saja menungguku ;’)

Apa kau tahu? Ada rindu dalam setiap diamku, ada sayang dalam setiap acuhku?

Aku memang hanya ingin mencintaimu dalam diamku, dengan caraku yang mungkin justru akan menggugurkan cintamu, dengan caraku yang mungkin akan semakin melukaimu.

Dan Allah semakin membuka mataku lebar. Aku tahu Allah tak ingin melepasku, aku tahu Allah masih ingin memelukku, aku tahu Allah tak ingin aku bersamanya saat ini. aku tahu ini memang belum waktunya untuk ku, dan mungkin tak kan ada kesempatan untuk ku merasakan itu :)

hanya mencoba berbesar hati untuk ini, melepaskanmu perlahan, mengkihlaskan semuanya, dan selalu percaya bahwa Allah lebih tau apa yang kita butuhkan, bukan apa yang kita inginkan. aku yakin Allah punya rencana indah dibalik semua ini, terimakasih Ya Allah karena telah mau membuka hatiku :)

Ya Allah, peluk aku, dekap aku, agar hatiku tak pergi lagi. Ya Allah, jaga aku, berilah petunjukmu, agar aku tak serong lagi. Ya Allah, jangan biarkan hati ini pergi lagi, aku takut terluka lagi, aku takut melukai lagi.


2 komentar:

Anonim mengatakan...

subhanallah, istiqomah ya :)

ndhundyahsusan mengatakan...

ini siapa? :)
insyaAllah, sedang berusaha :)

Posting Komentar

hanya menulis apa yang aku pikirkan, tidak selalu yang aku alami ! :)

hanya menulis apa yang aku pikirkan, tidak selalu yang aku alami ! :)

kamu pengunjung ke -