Senin, 09 Juli 2012

curhat sama Allah part 2

Ketika kita yakin akan sesuatu hal yang mungkin masih dipertanyakan manfaatnya, faedahnya untuk kita, Allah semakin gencar untuk membuka mata hati kita. Menyadarkan kita agar kita tak lepas dari jalanNya.



Aku pernah yakin akan seseorang, seseorang yang masih belum halal untukku. Aku yakin karena perhatiannya yang luar biasa untukku, aku yakin karena dia yang selalu ada buat aku, dia yang bertahan dengan ku walaupun sudah sekian lama  menungguku, menunggu untuk kusapa hatinya, yang tetap bertahan denganku walaupun aku acuhkan, walaupun tak pernah aku pedulikan, selalu aku abaikan, dia tetap saja menungguku ;’)

Perlahan semua terlihat, bagaimana dia yang aku kira hanya untukku, berlaku sama kepada yang lainnya ;( dia tak hanya menunggu ku kawan, di juga menunggu yang lain, menunggu mereka menyegarkan hatinya yang kosong, dia bukan hanya untukku kawan, bukan hanya untukku :(

Harusnya aku sadar, bagaimana mungkin dia mampu bertahan setelah sekian lama aku acuhkan, maaf jika aku kelewatan. Aku pun sama sepertimu, aku pun tak sabar ingin membuka hatiku, tapi aku masih belum mampu, aku belum bisa :( . aku hanya belum bisa menyapa apa yang belum waktunya kusapa, belum bisa memiliki apa yang memang belum waktunya untukku. maaf karena telah membuatmu menunggu lama, aku minta maaf. 

Apa kau tahu? Ada rindu dalam setiap diamku, ada sayang dalam setiap acuhku?

Aku memang hanya ingin mencintaimu dalam diamku, dengan caraku yang mungkin justru akan menggugurkan cintamu, dengan caraku yang mungkin akan semakin melukaimu.

Pergilah bersamanya disana, dengan dia yang ada segalanya :’) dia yang bisa sayang sama kamu, dia yang selalu ada buat kamu, dia yang selalu peduli sama kamu, dia yang mencintai dengan cara yang kamu suka, dia yang ga seperti aku. :') .Bahagialah bersamanya yaa :')

Dan Allah semakin membuka mataku lebar. Aku tahu Allah tak ingin melepasku, aku tahu Allah masih ingin memelukku, aku tahu Allah tak ingin aku bersamanya saat ini. aku tahu ini memang belum waktunya untuk ku, dan mungkin tak kan ada kesempatan untuk ku merasakan itu :)

hanya mencoba berbesar hati untuk ini, melepaskanmu perlahan, mengkihlaskan semuanya, dan selalu percaya bahwa Allah lebih tau apa yang kita butuhkan, bukan apa yang kita inginkan. aku yakin Allah punya rencana indah dibalik semua ini, terimakasih Ya Allah karena telah mau membuka hatiku :)

Ya Allah, peluk aku, dekap aku, agar hatiku tak pergi lagi. Ya Allah, jaga aku, berilah petunjukmu, agar aku tak serong lagi. Ya Allah, jangan biarkan hati ini pergi lagi, aku takut terluka lagi, aku takut melukai lagi.



maaf jika aku salah dalam membaca isi hatimu ~

curhat sama Allah part 1
     curhat sama Allah part 3




2 komentar:

Anonim mengatakan...

subhanallah, istiqomah ya :)

ndhundyahsusan mengatakan...

ini siapa? :)
insyaAllah, sedang berusaha :)

Posting Komentar

hanya menulis apa yang aku pikirkan, tidak selalu yang aku alami ! :)

hanya menulis apa yang aku pikirkan, tidak selalu yang aku alami ! :)

kamu pengunjung ke -