Minggu, 22 Juli 2012

curhat sama Allah part 3

hanya dalam doa aku mencintaimu, hanya dalam diam aku merindukanmu.


Terimakasih kepada mereka yang sudah mau dengan sabar mengajariku mencintai dengan cara seindah ini, walaupun mungkin aku masih belum sepenuhnya menjadi yang kalian harapkan. tapi aku akan berusaha, terimakasih banyaaaak. kalian luar biasa :'D

Dalam diam aku mencintaimu, dalam diam pula aku menahan luka karena mu.
well, terkadang kita memilih untuk diam hanya karena tak ingin segalanya menjadi terlalu berlebihan. Walaupun aku sadar, terkadang makhluk Tuhan menjadi sedikit berlebihan ketika sedang jatuh cinta. 

"kau tahu mengapa mencintai dalam diam itu sangat menyakitkan ?
karna dia tidak akan pernah tau seberapa besar rasa cinta kita untuknya,
itulah mengapa mencintai dalam diam itu seperti mencintai sesuatu yang tidak nyata namun berharap menjadi nyata. 
padahal sesuatu yang tidak nyata itu tidak akan pernah hidup di dunia nyata" ~

# Dan itulah alasan ku, mengapa aku memutuskan untuk pergi dari kehidupannya. bukan berarti aku membencinya. tapi, inilah cara ku untuk mencintainya :')
(source)

ingatkah kamu akan kata-katamu kemarin lusa? akupun sama sepertimu, aku juga percaya kok akan takdirku .

 aku percaya sama takdir kok. .entah aku besok berjodoh sama kamu atau tidak, aku sukses atau tidak, aku akan tetap menjalani kehidupanku dengan baik. Karena aku percaya bahwa semua telah digariskan, bahkan daun yang gugur dari ranting sekalipun :) good nite :) “
Sender: ‘kamu’
14 juli 2012

Aku akan tetap menjalani kehidupanku dengan baik, aku akan tetap menjaga hatiku ini, akan tetap dalam diam, tak banyak bicara, tak menampakkan diri (maaf, bukannya aku sombong, angkuh, jutek, atau sok jual mahal, aku hanya takut jika perhatian kecilku ini justru terkesan memberi banyak harapan di hati mereka, siapapun mereka yang mungkin masih menungguku hingga saat ini :') aku minta maaf.  walaupun tak bisa kupungkiri terkadang hati ini masih sering goyah karenamu, tapi inilah usahaku untuk menjaga hatiku, aku masih belum siap untuk lebih dari ini, bisakah kau memahami keputusanku?) aku harap suatu saat nanti, akan ada yang benar-benar berusaha untuk menemukanku dalam sujudnya, wahai calon imamku nanti, siapapun itu jika memang engkau jodohku, aku harap kau sanggup menemukanku :)

kalau kata ukhty rani pratiwi sih: "Allah tak kan salah memasangkan hambaNya bukan? pasti Allah beri yang terbaik, minta aja :) (21juli12)
subhanaLah, Maha Besar Allah dengan segala ketetapanNya, semoga kita mendapatkan yang terbaik yaaa, siapapun orangnya nanti :)

Biarlah waktu yang berbicara dengan bahasanya. Semoga Allah senatiasa menjaga hati kita.        

0 komentar:

Posting Komentar

hanya menulis apa yang aku pikirkan, tidak selalu yang aku alami ! :)

hanya menulis apa yang aku pikirkan, tidak selalu yang aku alami ! :)

kamu pengunjung ke -