Jumat, 07 Desember 2012

rindu #2


untuk seseorang yang tak mampu lagi kubaca hatinya sekarang



aku tak kuasa menghitung berapa banyak rindu yang telah engkau tanam, selama ini
yang mungkin saja akan kau hempaskan segera, setelah ini
setelah segalanya menjadi abu, sia-sia

puisiku berlarian, entah kemana
mungkin pergi dan menghilang
tak mampu menghalau rindu ini sendirian
yang selalu mencoba berkata benar
dalam kemunafikan

maaf, aku tau kau lelah menugguku
maaf, akan ketidakpastian ini
mengertilah, akupun tak mampu kehilangan apapun dari hidupku
sesuatu yang telah kupertahankan
sesuatu yang tak mudah aku lepaskan

sayang..bisakah kau menyebut namaku lagi dalam doa mu?
aku ingin mendengarnya, sebelum telingaku tuli
dan hatiku tak mampu lagi meraba cinta itu apa :')



-kelak kau akan merindukanku, sebagai sesuatu yang tak pernah kau temukan pada siapapun -
@SuratTerakhir

0 komentar:

Posting Komentar

hanya menulis apa yang aku pikirkan, tidak selalu yang aku alami ! :)

hanya menulis apa yang aku pikirkan, tidak selalu yang aku alami ! :)

kamu pengunjung ke -