Selasa, 06 September 2011

Tuhan pasti menegurmu :')

2 februari 2011



saat Tuhan menegurmu mungkin kamu baru akan sadar bahwa aku adalah orang yang kesekian kalinya kau sakiti (mungkin kamu ga akan sadar )
saat tiba waktu itu janganlah pernah sekali-kali kau berharap dan kembali menengok menghampiriku!
mungkin saat ini kau dapat tertawa, bernyanyi, dan menari, sama sepertiku yang tetap tersenyum dibalik topeng yang menutupi kelamnya jiwa ini (mulai lebay, hehe)
aku percaya Allah maha adil, Tuhan pasti akan menegurmu
hingga kau mengerti bahwa 'kami' bukanlah seonggok daging permainanmu
'kami' juga manusia yang memiliki hati, sebelum akhirnya kau rusak perasaan 'kami' ! broken heart


dan nanti ketika Tuhan menegurmu, ingatlah satu hal
jangan kau ulangi lagi kesalahan ini lagi, aku mohon
karena suatu saat nanti Tuhan pasti akan mengurmu,
pasti:')

0 komentar:

Posting Komentar

hanya menulis apa yang aku pikirkan, tidak selalu yang aku alami ! :)

hanya menulis apa yang aku pikirkan, tidak selalu yang aku alami ! :)

kamu pengunjung ke -