Jumat, 08 Juli 2011

hurt

awal nya aku nyaman dengan semua ini. mungkin ini memang jalan yang terbaik buat kita. walaupun terkadang masih terasa asing tanpa hadirmu disisiku. maaf. maaf jika aku masih belum bisa melupakanmu. maaf, jika aku masih sering merindukan banyak hal yang sering kau lakukan untuk ku dulu. maaf.

http://www.smileycodes.info

dan perpisahan itu tiba, sesuatu hal yang paling aku benci kedatangannya .would you tell me I was wrong? would you help me understand? are you proud of who I am?

kau tahu betapa sulitnya menghapus bayanganmu yang diam-diam hinggap di pikiranku?
kenapa harus ada perpisahan jika rasa ini belum benar-benar hilang :( kenapa?


You know it’s so hard to say goodbye when it comes to this ?!!!

itu jalanmu, dan ini jalanku, mencoba bertahan dengan prinsip dan hatiku, mencoba menghargai perasaan mu.

I’m sorry for blaming you, for everything I just couldn’t do. I’ve hurt myself by hurting you . i'm sorry

terimakasih karena telah mewarnai hari-hariku. terimakasih untuk segala hal yang telah kau berikan untukku. terimakasih untuk pelajaran yang berharga ini :')


baik-baik disana yaa, semoga kamu bahagia dengan jalanmu, dan aku bahagia dengan jalanku



with love
ndhundyahsusan http://www.smileycodes.info
♥20.10.2010♥

0 komentar:

Posting Komentar

hanya menulis apa yang aku pikirkan, tidak selalu yang aku alami ! :)

hanya menulis apa yang aku pikirkan, tidak selalu yang aku alami ! :)

kamu pengunjung ke -